Headlines News :
Home » » CALON KANDIDAT KETUA OSIS DI CORET 1 LAGI

CALON KANDIDAT KETUA OSIS DI CORET 1 LAGI

Written By Unknown on Friday 15 February 2013 | Friday, February 15, 2013


OSIS MARON NEWS, pemilihan calon kadidat ketua OSIS periode 2013/2014 memasuki tahap test ke dua, hal ini sesuai dengan jadwal yang telah di sahkan ketua OSIS SMA Negeri 1 Girimarto. Di sela-sela waktu memasuki tahap kedua pemilihan calon kandidat ketua OSIS tahun 2013/2014, ketua penyelengara telah mencoret sejumlah nama calon kandidat ketua OSIS. Hal ini di karenakan adanya beberapa persyaratan yang tidak bisa di penuhi oleh para calon tersebut.
Menurut keterangan panitia penyelengara, banyak calon kandidat yang tidak sesuai persyaratan yang telah di umumkan. Hal ini  berdampak pada  tercoretnya nama nama calon kandidat ketua OSIS. “saya tidak segan-segan mencoret nama calon kandidat jika tidak memenuhi persyaratan,ini sangat melangar aturan yang berlaku,” Ujar ketua OSIS sekaligus ketua penyelengara.
Test 1 yang di adakan bulan januari lalu kurang koordinasi, dan masih perlu di tinjau kembali” ujar pak syamsu selaku wakasek kesiswaan SMA N 1 GIRIMARTO. Beliau menyampaikan kritikan dan saran untuk panitia penyelengara selalu koordinasi dengan beliau. Hal ini di karenakan akan meningkatkan kerja sama antara pengurus osis dengan wakasek kesiswaan.
Test kedua yang di laksanakan tanggal 8 februari 2013 telah terlaksana, hal ini di lakukan bersamaan persiapan maulud nabi. Pelaksanaan ini di laksanakan tengah malam, dengan enam tim penguji diantaranya kurniadi (selaku ketua penyelengara), gatot, fery, riski, riyadi dan andry yang semuanya adalah pengurus osis. Kegiatan ini di laksanakan dengan 2 tahap yaitu test tertulis dan test wawancara. “semua kegiatan telah terlaksana dan hasilnya telah dapat di lihat minggu depan di mading sekolah,” ujar ketua penyelengara.
Namun, panitia penyelengara sangat kecewa oleh beberapa calon kandidat ketua osis yang terlalu over. Hal ini di buktikan dengan beberapa saksi anggota osis (tim khusus intelegent students) yang memaparkan tindakan para calon kandidat. Ada beberapa calon kandidat yang telah menyalahi aturan, dengan sengaja telah mempromosiskan diri sebelum waktu yang tepat. “hal ini sangat bertentangan dengan aturan yang telah ditetapkan,” ujar gatot di tengah apel siang.
Panitia penyelengara menyatakan tidak segan segan mencoret calon kandidat ketua osis yang dengan sengaja sudah mempromosikan diri kepada siswa siswi. dengan adanya hal tersebut di harap para calon kandidat ketua osis bekerja secara profesional. 


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Template Information

Label 2

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. OSIS SMA N 1 GIRIMARTO - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template