Headlines News :
Home » » MASJID DI SEKOLAH PERLU PERBAIKAN

MASJID DI SEKOLAH PERLU PERBAIKAN

Written By Unknown on Friday 15 February 2013 | Friday, February 15, 2013


OSIS MARON NEWS, OSIS girimarto sedang gencar gencarnya memberi kritikan kepada prasarana sekolah. Setelah kritikan akan perbaikan kamar mandi dan alat olahraga di sekolah, kini Pengurus OSIS mengincar perbaikan masjid. Kritikan ini di ujarkan langsung kepada wakasek kesiswaan.
saya terima masukannya, tapi kita harus bekerja sama untuk mencari dana dari luar untuk perbaikan masjid ini,” ujar wakasek kesiswaan ketika ketua OSIS memberi masukan. Beliau mengatakan banyak pertimbangan dalam memperbaiki masjid, karena rencana OSIS yang inggin membuat pustaka di masjid juga belum terlaksana. Hal ini juga cukup membingungkan, karena jika rencana OSIS untuk membuat pustaka tidak diiringi dengan perbaikan masjid sama saja tidak efektif.
Di tengah tengah rapat pengurus osis, banyak penggurus osis yang kecewa akan kepengurusan rohis. Di mana kepengurusan rohis ini tidak  dapat memback up seluruh kegiatan yang di bawah naungan sekbid 1. “kurangnya pengalaman dan koordinasi yang menyebabkan kurang aktifnya rohis dalam kegiatan keagamaan, khususnya dalam prasana ibadah di sekolah,” ujar ketua osis di sela sela rapat kepengurusan. Rohis bukan hanya wadah organisasi agama tapi juga wadah mengajar tanggung jawab. Rencana perbaikan masjid ini juga perlu dukungan dan tanggung jawab dari anggota rohis itu juga.
kita harus aktifkan rohis, jika ketuanya tidak bisa melaksanakan tugas dengan baik,” ujar riski selaku ketua sekbid 1 yang usul di rapat pengurus osis. pengurus osis sudah terlatih dengan kerja cepat, hal ini karena sudah terbiasanya pengurus osis. pengurus osis mengharapkan organisasi di bawah osis dapat bekerja cepat juga.  pengurus osis yang saat ini mengincar perbaikan masjid masih terus menekan untuk di buatnya proposal perbaikan masjid di sekolah.
Proposal perbaikan masjid juga di iringi dengan proposal pengajuan pustaka di sekolah ini, Akan di ajukan dahulu kepada wakasek kesiswaan. Hal ini di karenakan proposal tersebut akan di kirim ke luar sekolah untuk pendanaan perbaikan masjid. “sebenarnya masjid ini masih layak, tai apakah baik jika kita sembahyang dengan atap yang akan cebol dan pinggiran jendela yang penuh rayap,” ujar fery dalam perbincangan di masjid.
Perlunya dukungan dari seluruh pihak sekolah yang akan menjadikan program ini berjalan dengan baik.
Share this article :

1 comment:

  1. perasaan masjid sekolah kita gak kayak difoto deh .. hehehe

    ReplyDelete

komentar adalah hak semua manusia . lebih baik kritik .

Template Information

Label 2

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. OSIS SMA N 1 GIRIMARTO - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template