Headlines News :
Home » , » KETUA OSIS JAMIN SOAL LCC TAK BOCOR

KETUA OSIS JAMIN SOAL LCC TAK BOCOR

Written By Unknown on Sunday 16 June 2013 | Sunday, June 16, 2013

Osis girimarto, class meeting 2013 yang di adakan di sma negeri 1 girimarto sudah dilaksanakan pada hari sabtu kemarin, namun dari beberapa informasi yang didiapat dari panitia menyebutkan ada beberapa orang yang curiga akan perlombaan lcc. Hal ini dikarenakan yang membuat soal lcc dari qualisifikasi hingga final adalah panitia. Panitia membuat soal sendiri dikarenakan tidak mau merepotkan guru yang sedang sibuk mengurusi nilai rapot.

"saya menjamin 100 % soal tidak akan bocor, yang buat saya sendiri dan data semua saya beri password agar tidak ada yang bisa membuka selain saya," ujar ketua osis disela-sela membuat soal final. Ketua osis menyatakan bahwa lomba cerdas cermat ini tidak akan memihak kepada satu kelas. Walaupun ketua osis juga menyadari bahwa dirinya adalah anggota kelas, tapi ketua osis tidak akan melakukan kecurangan dalam kegiatan class meeting.

Pak syamsu selaku wakasek kesiswaan menuturkan bahwa kegiatan class meeting di lakukan sepenuhnya di koordinator osis. Walaupun demikian osis menyakini membutuhkan hubungan antara guru dan siswa dalam kegiatan ini. Selain itu, wakasek juga menyetujui dengan di adakan lomba cerdas cermat. Lomba ini melatih ketangkasan berpikir dan berkreatif.


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Template Information

Label 2

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. OSIS SMA N 1 GIRIMARTO - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template